Fakta mengenai Putri Bill Gates


Baru saja saya menerima email dari seorang teman, berisi foto-foto seorang gadis manis yang disebut-sebut sebagai Produk Terbaik keluaran Bill Gates. Bukan Windows 98. Ms Office, atau bahkan Vista, tapi ini adalah seorang putri, anak kandung Bill Gates.
Jennifer Gates?

Ya, teman saya memberi tahu, kalau gadis manis ini bernama Jennifer Katherine Gates, putri pertama dari Bos Microsoft, Bill Gates. Rupanya, foto ini lumayan popular di Internet, dan sudah banyak tersebar di forum online.

Tapi kemudian, saat melihat foto ini, saya menjadi ragu, karena saya pernah melihat orang ini sebelumnya. Jika ingatan saya tidak salah, maka wanita manis ini adalah seorang aktris bernama Rachael Leigh Cook. Ya, foto orang ini bukanlah Jenny Gates, melainkan Rachael. Jika anda ingin lebih yakin, cobalah Googling


Bandingkan foto Rachael dengan Jenny(katanya).

Lagipula, Jennifer lahir di tahun 1994 info. Dan gadis dalam foto pertama diatas, tidak tampak seperti gadis berusia 14 tahun. Lalu, jika memang dia bukan Jenny?seperti apa wujud Jennifer yang seungguhnya?Who knows

Sumber Referensi

See Also

Leave a Reply

